Gaya APA
Prastio, Yosef. (2013).
Analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan kualitas produk terhadap loyaltas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Toko Enterkomputer / Yosef Prastio / 22090334 / Pembimbing : Bilson Simamora .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Prastio, Yosef.
Analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan kualitas produk terhadap loyaltas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Toko Enterkomputer / Yosef Prastio / 22090334 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya MLA
Prastio, Yosef.
Analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan kualitas produk terhadap loyaltas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Toko Enterkomputer / Yosef Prastio / 22090334 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya Turabian
Prastio, Yosef.
Analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan kualitas produk terhadap loyaltas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Toko Enterkomputer / Yosef Prastio / 22090334 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.