Gaya APA

Prastio, Yosef. (2013). Analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan kualitas produk terhadap loyaltas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Toko Enterkomputer / Yosef Prastio / 22090334 / Pembimbing : Bilson Simamora . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Prastio, Yosef. Analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan kualitas produk terhadap loyaltas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Toko Enterkomputer / Yosef Prastio / 22090334 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya MLA

Prastio, Yosef. Analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan kualitas produk terhadap loyaltas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Toko Enterkomputer / Yosef Prastio / 22090334 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya Turabian

Prastio, Yosef. Analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan kualitas produk terhadap loyaltas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Toko Enterkomputer / Yosef Prastio / 22090334 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.