Gaya APA

Setiawan, Denny. (2013). Pengaruh elemen bauran pemasaran [4P] terhadap keputusan pembelian buku oleh konsumen pada toko buku Gramedia Mall of Indonesia, Jakarta Utara / Denny Setiawan / 28090352 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Setiawan, Denny. Pengaruh elemen bauran pemasaran [4P] terhadap keputusan pembelian buku oleh konsumen pada toko buku Gramedia Mall of Indonesia, Jakarta Utara / Denny Setiawan / 28090352 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya MLA

Setiawan, Denny. Pengaruh elemen bauran pemasaran [4P] terhadap keputusan pembelian buku oleh konsumen pada toko buku Gramedia Mall of Indonesia, Jakarta Utara / Denny Setiawan / 28090352 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya Turabian

Setiawan, Denny. Pengaruh elemen bauran pemasaran [4P] terhadap keputusan pembelian buku oleh konsumen pada toko buku Gramedia Mall of Indonesia, Jakarta Utara / Denny Setiawan / 28090352 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.