Gaya APA
Setiawan, Denny. (2013).
Pengaruh elemen bauran pemasaran [4P] terhadap keputusan pembelian buku oleh konsumen pada toko buku Gramedia Mall of Indonesia, Jakarta Utara / Denny Setiawan / 28090352 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Setiawan, Denny.
Pengaruh elemen bauran pemasaran [4P] terhadap keputusan pembelian buku oleh konsumen pada toko buku Gramedia Mall of Indonesia, Jakarta Utara / Denny Setiawan / 28090352 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya MLA
Setiawan, Denny.
Pengaruh elemen bauran pemasaran [4P] terhadap keputusan pembelian buku oleh konsumen pada toko buku Gramedia Mall of Indonesia, Jakarta Utara / Denny Setiawan / 28090352 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya Turabian
Setiawan, Denny.
Pengaruh elemen bauran pemasaran [4P] terhadap keputusan pembelian buku oleh konsumen pada toko buku Gramedia Mall of Indonesia, Jakarta Utara / Denny Setiawan / 28090352 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.