Gaya APA
Wijaya, Andy. (2013).
Pengaruh service quality dan customer value terhadap word of mouth melalui customer satisfaction di restoran Hakata Ikkousha Kelapa Gading, Jakarta Utara / Andy Wijaya / 27090162 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Wijaya, Andy.
Pengaruh service quality dan customer value terhadap word of mouth melalui customer satisfaction di restoran Hakata Ikkousha Kelapa Gading, Jakarta Utara / Andy Wijaya / 27090162 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya MLA
Wijaya, Andy.
Pengaruh service quality dan customer value terhadap word of mouth melalui customer satisfaction di restoran Hakata Ikkousha Kelapa Gading, Jakarta Utara / Andy Wijaya / 27090162 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya Turabian
Wijaya, Andy.
Pengaruh service quality dan customer value terhadap word of mouth melalui customer satisfaction di restoran Hakata Ikkousha Kelapa Gading, Jakarta Utara / Andy Wijaya / 27090162 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.