Gaya APA

Wijaya, Andy. (2013). Pengaruh service quality dan customer value terhadap word of mouth melalui customer satisfaction di restoran Hakata Ikkousha Kelapa Gading, Jakarta Utara / Andy Wijaya / 27090162 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Wijaya, Andy. Pengaruh service quality dan customer value terhadap word of mouth melalui customer satisfaction di restoran Hakata Ikkousha Kelapa Gading, Jakarta Utara / Andy Wijaya / 27090162 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya MLA

Wijaya, Andy. Pengaruh service quality dan customer value terhadap word of mouth melalui customer satisfaction di restoran Hakata Ikkousha Kelapa Gading, Jakarta Utara / Andy Wijaya / 27090162 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya Turabian

Wijaya, Andy. Pengaruh service quality dan customer value terhadap word of mouth melalui customer satisfaction di restoran Hakata Ikkousha Kelapa Gading, Jakarta Utara / Andy Wijaya / 27090162 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.