Gaya APA

Ferina, Natasha. (2013). Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat / Natasha Ferina / 26090503 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Ferina, Natasha. Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat / Natasha Ferina / 26090503 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya MLA

Ferina, Natasha. Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat / Natasha Ferina / 26090503 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya Turabian

Ferina, Natasha. Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat / Natasha Ferina / 26090503 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.