Gaya APA
Ferina, Natasha. (2013).
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat / Natasha Ferina / 26090503 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Ferina, Natasha.
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat / Natasha Ferina / 26090503 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya MLA
Ferina, Natasha.
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat / Natasha Ferina / 26090503 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya Turabian
Ferina, Natasha.
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat / Natasha Ferina / 26090503 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.