Gaya APA

Marceliana, Hanny. (2013). Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Japanese Restaurant Yoshinova, Kelapa Gading / Hanny Marceliana / 25090287 / Pembimbing : Budi Hermawan . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Marceliana, Hanny. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Japanese Restaurant Yoshinova, Kelapa Gading / Hanny Marceliana / 25090287 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya MLA

Marceliana, Hanny. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Japanese Restaurant Yoshinova, Kelapa Gading / Hanny Marceliana / 25090287 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya Turabian

Marceliana, Hanny. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Japanese Restaurant Yoshinova, Kelapa Gading / Hanny Marceliana / 25090287 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.