Gaya APA
Marceliana, Hanny. (2013).
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Japanese Restaurant Yoshinova, Kelapa Gading / Hanny Marceliana / 25090287 / Pembimbing : Budi Hermawan .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Marceliana, Hanny.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Japanese Restaurant Yoshinova, Kelapa Gading / Hanny Marceliana / 25090287 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya MLA
Marceliana, Hanny.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Japanese Restaurant Yoshinova, Kelapa Gading / Hanny Marceliana / 25090287 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya Turabian
Marceliana, Hanny.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Japanese Restaurant Yoshinova, Kelapa Gading / Hanny Marceliana / 25090287 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.