Gaya APA
Saputra, Finza. (2013).
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada mobil merek Suzuki Swift / Finza Saputra / 24090017 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Saputra, Finza.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada mobil merek Suzuki Swift / Finza Saputra / 24090017 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya MLA
Saputra, Finza.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada mobil merek Suzuki Swift / Finza Saputra / 24090017 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya Turabian
Saputra, Finza.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada mobil merek Suzuki Swift / Finza Saputra / 24090017 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.