Gaya APA

Saputra, Finza. (2013). Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada mobil merek Suzuki Swift / Finza Saputra / 24090017 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Saputra, Finza. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada mobil merek Suzuki Swift / Finza Saputra / 24090017 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya MLA

Saputra, Finza. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada mobil merek Suzuki Swift / Finza Saputra / 24090017 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya Turabian

Saputra, Finza. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada mobil merek Suzuki Swift / Finza Saputra / 24090017 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.