Gaya APA

Hartanto, Raymond. (2013). Pengaruh brand preference dan perceived quality terhadap repurchase intention pada restoran Pizza Hut di Mall Kelapa Gading / Raymong Hartanto / 22070132 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Hartanto, Raymond. Pengaruh brand preference dan perceived quality terhadap repurchase intention pada restoran Pizza Hut di Mall Kelapa Gading / Raymong Hartanto / 22070132 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya MLA

Hartanto, Raymond. Pengaruh brand preference dan perceived quality terhadap repurchase intention pada restoran Pizza Hut di Mall Kelapa Gading / Raymong Hartanto / 22070132 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya Turabian

Hartanto, Raymond. Pengaruh brand preference dan perceived quality terhadap repurchase intention pada restoran Pizza Hut di Mall Kelapa Gading / Raymong Hartanto / 22070132 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.