Gaya APA
Hartanto, Raymond. (2013).
Pengaruh brand preference dan perceived quality terhadap repurchase intention pada restoran Pizza Hut di Mall Kelapa Gading / Raymong Hartanto / 22070132 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Hartanto, Raymond.
Pengaruh brand preference dan perceived quality terhadap repurchase intention pada restoran Pizza Hut di Mall Kelapa Gading / Raymong Hartanto / 22070132 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya MLA
Hartanto, Raymond.
Pengaruh brand preference dan perceived quality terhadap repurchase intention pada restoran Pizza Hut di Mall Kelapa Gading / Raymong Hartanto / 22070132 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya Turabian
Hartanto, Raymond.
Pengaruh brand preference dan perceived quality terhadap repurchase intention pada restoran Pizza Hut di Mall Kelapa Gading / Raymong Hartanto / 22070132 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.