Gaya APA
Puspitariani, Benedicta Cindy. (2013).
Pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kesadaran merek dan persepsi konsumen pada produk smartphone BlackBerry di Jakarta / Benedicta Cindy Puspitariani / 25090030 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Puspitariani, Benedicta Cindy.
Pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kesadaran merek dan persepsi konsumen pada produk smartphone BlackBerry di Jakarta / Benedicta Cindy Puspitariani / 25090030 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya MLA
Puspitariani, Benedicta Cindy.
Pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kesadaran merek dan persepsi konsumen pada produk smartphone BlackBerry di Jakarta / Benedicta Cindy Puspitariani / 25090030 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya Turabian
Puspitariani, Benedicta Cindy.
Pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kesadaran merek dan persepsi konsumen pada produk smartphone BlackBerry di Jakarta / Benedicta Cindy Puspitariani / 25090030 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.