Gaya APA

Abidin, Faisal. (2002). Analisis kualitas layanan bengkel mobil sedan Volvo pada cabang Pasar Minggu / Faisal Abidin / 0330001011 . Jakarta: MM IBII.

Gaya Chicago

Abidin, Faisal. Analisis kualitas layanan bengkel mobil sedan Volvo pada cabang Pasar Minggu / Faisal Abidin / 0330001011. Jakarta: MM IBII, 2002. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Abidin, Faisal. Analisis kualitas layanan bengkel mobil sedan Volvo pada cabang Pasar Minggu / Faisal Abidin / 0330001011. Jakarta: MM IBII, 2002. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Abidin, Faisal. Analisis kualitas layanan bengkel mobil sedan Volvo pada cabang Pasar Minggu / Faisal Abidin / 0330001011. Jakarta: MM IBII, 2002. Magister Manajemen.