Gaya APA
Abidin, Faisal. (2002).
Analisis kualitas layanan bengkel mobil sedan Volvo pada cabang Pasar Minggu / Faisal Abidin / 0330001011 .
Jakarta:
MM IBII.
Gaya Chicago
Abidin, Faisal.
Analisis kualitas layanan bengkel mobil sedan Volvo pada cabang Pasar Minggu / Faisal Abidin / 0330001011.
Jakarta:
MM IBII,
2002.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Abidin, Faisal.
Analisis kualitas layanan bengkel mobil sedan Volvo pada cabang Pasar Minggu / Faisal Abidin / 0330001011.
Jakarta:
MM IBII,
2002.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Abidin, Faisal.
Analisis kualitas layanan bengkel mobil sedan Volvo pada cabang Pasar Minggu / Faisal Abidin / 0330001011.
Jakarta:
MM IBII,
2002.
Magister Manajemen.