Gaya APA
Lumbantoruan, Obrin B. (2002).
Analisis faktor bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan masuk pusat perbelanjaan oleh retailer di Jakarta / Obrin B. Lumbantoruan / 0269801016 .
Jakarta:
MM IBII.
Gaya Chicago
Lumbantoruan, Obrin B.
Analisis faktor bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan masuk pusat perbelanjaan oleh retailer di Jakarta / Obrin B. Lumbantoruan / 0269801016.
Jakarta:
MM IBII,
2002.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Lumbantoruan, Obrin B.
Analisis faktor bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan masuk pusat perbelanjaan oleh retailer di Jakarta / Obrin B. Lumbantoruan / 0269801016.
Jakarta:
MM IBII,
2002.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Lumbantoruan, Obrin B.
Analisis faktor bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan masuk pusat perbelanjaan oleh retailer di Jakarta / Obrin B. Lumbantoruan / 0269801016.
Jakarta:
MM IBII,
2002.
Magister Manajemen.