Gaya APA

Lumbantoruan, Obrin B. (2002). Analisis faktor bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan masuk pusat perbelanjaan oleh retailer di Jakarta / Obrin B. Lumbantoruan / 0269801016 . Jakarta: MM IBII.

Gaya Chicago

Lumbantoruan, Obrin B. Analisis faktor bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan masuk pusat perbelanjaan oleh retailer di Jakarta / Obrin B. Lumbantoruan / 0269801016. Jakarta: MM IBII, 2002. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Lumbantoruan, Obrin B. Analisis faktor bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan masuk pusat perbelanjaan oleh retailer di Jakarta / Obrin B. Lumbantoruan / 0269801016. Jakarta: MM IBII, 2002. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Lumbantoruan, Obrin B. Analisis faktor bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan masuk pusat perbelanjaan oleh retailer di Jakarta / Obrin B. Lumbantoruan / 0269801016. Jakarta: MM IBII, 2002. Magister Manajemen.