Gaya APA

Amanda, Febiyanti. (2012). Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada restoran Sushi Groove di Mall Kelapa Gading 3 / Febiyanti Amanda / 26080008 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Amanda, Febiyanti. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada restoran Sushi Groove di Mall Kelapa Gading 3 / Febiyanti Amanda / 26080008 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya MLA

Amanda, Febiyanti. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada restoran Sushi Groove di Mall Kelapa Gading 3 / Febiyanti Amanda / 26080008 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya Turabian

Amanda, Febiyanti. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada restoran Sushi Groove di Mall Kelapa Gading 3 / Febiyanti Amanda / 26080008 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.