Gaya APA
Amanda, Febiyanti. (2012).
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada restoran Sushi Groove di Mall Kelapa Gading 3 / Febiyanti Amanda / 26080008 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Amanda, Febiyanti.
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada restoran Sushi Groove di Mall Kelapa Gading 3 / Febiyanti Amanda / 26080008 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya MLA
Amanda, Febiyanti.
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada restoran Sushi Groove di Mall Kelapa Gading 3 / Febiyanti Amanda / 26080008 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya Turabian
Amanda, Febiyanti.
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada restoran Sushi Groove di Mall Kelapa Gading 3 / Febiyanti Amanda / 26080008 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.