Gaya APA
Andrian, Nico. (2012).
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan customer service Bank Ekonomi Raharja Tbk. Kantor Pusat Graha Ekonomi, Jakarta Selatan / Nico Andrian / 20060075 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Andrian, Nico.
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan customer service Bank Ekonomi Raharja Tbk. Kantor Pusat Graha Ekonomi, Jakarta Selatan / Nico Andrian / 20060075 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya MLA
Andrian, Nico.
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan customer service Bank Ekonomi Raharja Tbk. Kantor Pusat Graha Ekonomi, Jakarta Selatan / Nico Andrian / 20060075 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya Turabian
Andrian, Nico.
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan customer service Bank Ekonomi Raharja Tbk. Kantor Pusat Graha Ekonomi, Jakarta Selatan / Nico Andrian / 20060075 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.