Gaya APA

Andrian, Nico. (2012). Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan customer service Bank Ekonomi Raharja Tbk. Kantor Pusat Graha Ekonomi, Jakarta Selatan / Nico Andrian / 20060075 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Andrian, Nico. Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan customer service Bank Ekonomi Raharja Tbk. Kantor Pusat Graha Ekonomi, Jakarta Selatan / Nico Andrian / 20060075 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya MLA

Andrian, Nico. Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan customer service Bank Ekonomi Raharja Tbk. Kantor Pusat Graha Ekonomi, Jakarta Selatan / Nico Andrian / 20060075 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya Turabian

Andrian, Nico. Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan customer service Bank Ekonomi Raharja Tbk. Kantor Pusat Graha Ekonomi, Jakarta Selatan / Nico Andrian / 20060075 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.