Gaya APA

Ranni, Martha. (2012). Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Restoran Yuraku Kelapa Gading, Jakarta Utara / Martha Ranni / 20080419 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Ranni, Martha. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Restoran Yuraku Kelapa Gading, Jakarta Utara / Martha Ranni / 20080419 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya MLA

Ranni, Martha. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Restoran Yuraku Kelapa Gading, Jakarta Utara / Martha Ranni / 20080419 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya Turabian

Ranni, Martha. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Restoran Yuraku Kelapa Gading, Jakarta Utara / Martha Ranni / 20080419 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.