Gaya APA
Ranni, Martha. (2012).
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Restoran Yuraku Kelapa Gading, Jakarta Utara / Martha Ranni / 20080419 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Ranni, Martha.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Restoran Yuraku Kelapa Gading, Jakarta Utara / Martha Ranni / 20080419 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya MLA
Ranni, Martha.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Restoran Yuraku Kelapa Gading, Jakarta Utara / Martha Ranni / 20080419 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya Turabian
Ranni, Martha.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Restoran Yuraku Kelapa Gading, Jakarta Utara / Martha Ranni / 20080419 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.