Gaya APA
Tjahjadi, Anastasia Resty. (2012).
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan keputusan pelanggan dan citra merek sebagai variabel intervening pada StarBucks Coffee Mall Puri Indah / Anastasia Resty Tjahjadi / 28080615 / Pembimbing : Budi Hermawan .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Tjahjadi, Anastasia Resty.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan keputusan pelanggan dan citra merek sebagai variabel intervening pada StarBucks Coffee Mall Puri Indah / Anastasia Resty Tjahjadi / 28080615 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya MLA
Tjahjadi, Anastasia Resty.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan keputusan pelanggan dan citra merek sebagai variabel intervening pada StarBucks Coffee Mall Puri Indah / Anastasia Resty Tjahjadi / 28080615 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tjahjadi, Anastasia Resty.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan keputusan pelanggan dan citra merek sebagai variabel intervening pada StarBucks Coffee Mall Puri Indah / Anastasia Resty Tjahjadi / 28080615 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.