Gaya APA

Tjahjadi, Anastasia Resty. (2012). Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan keputusan pelanggan dan citra merek sebagai variabel intervening pada StarBucks Coffee Mall Puri Indah / Anastasia Resty Tjahjadi / 28080615 / Pembimbing : Budi Hermawan . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Tjahjadi, Anastasia Resty. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan keputusan pelanggan dan citra merek sebagai variabel intervening pada StarBucks Coffee Mall Puri Indah / Anastasia Resty Tjahjadi / 28080615 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya MLA

Tjahjadi, Anastasia Resty. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan keputusan pelanggan dan citra merek sebagai variabel intervening pada StarBucks Coffee Mall Puri Indah / Anastasia Resty Tjahjadi / 28080615 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya Turabian

Tjahjadi, Anastasia Resty. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan keputusan pelanggan dan citra merek sebagai variabel intervening pada StarBucks Coffee Mall Puri Indah / Anastasia Resty Tjahjadi / 28080615 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.