Gaya APA
Angelina, Sylvi. (2012).
Pengaruh kualitas layanan berharga murah terhadap loyalitas konsumen sebuah studi pada pelanggan-pelanggan salon kecantikan The Guh / Sylvi Angelina / 26080356 / Pembimbing : Bilson Simamora .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Angelina, Sylvi.
Pengaruh kualitas layanan berharga murah terhadap loyalitas konsumen sebuah studi pada pelanggan-pelanggan salon kecantikan The Guh / Sylvi Angelina / 26080356 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya MLA
Angelina, Sylvi.
Pengaruh kualitas layanan berharga murah terhadap loyalitas konsumen sebuah studi pada pelanggan-pelanggan salon kecantikan The Guh / Sylvi Angelina / 26080356 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya Turabian
Angelina, Sylvi.
Pengaruh kualitas layanan berharga murah terhadap loyalitas konsumen sebuah studi pada pelanggan-pelanggan salon kecantikan The Guh / Sylvi Angelina / 26080356 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.