Gaya APA

Angelina, Sylvi. (2012). Pengaruh kualitas layanan berharga murah terhadap loyalitas konsumen sebuah studi pada pelanggan-pelanggan salon kecantikan The Guh / Sylvi Angelina / 26080356 / Pembimbing : Bilson Simamora . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Angelina, Sylvi. Pengaruh kualitas layanan berharga murah terhadap loyalitas konsumen sebuah studi pada pelanggan-pelanggan salon kecantikan The Guh / Sylvi Angelina / 26080356 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya MLA

Angelina, Sylvi. Pengaruh kualitas layanan berharga murah terhadap loyalitas konsumen sebuah studi pada pelanggan-pelanggan salon kecantikan The Guh / Sylvi Angelina / 26080356 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya Turabian

Angelina, Sylvi. Pengaruh kualitas layanan berharga murah terhadap loyalitas konsumen sebuah studi pada pelanggan-pelanggan salon kecantikan The Guh / Sylvi Angelina / 26080356 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.