Gaya APA

Siby, Jason Jonathan. (2012). Pengaruh marketing mix terhadap customer loyalty dengan service quality sebagai mediator di AMX Motor Plumpang / Jason Jonathan Siby / 21080058 / Pembimbing : Lily Harjati . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Siby, Jason Jonathan. Pengaruh marketing mix terhadap customer loyalty dengan service quality sebagai mediator di AMX Motor Plumpang / Jason Jonathan Siby / 21080058 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya MLA

Siby, Jason Jonathan. Pengaruh marketing mix terhadap customer loyalty dengan service quality sebagai mediator di AMX Motor Plumpang / Jason Jonathan Siby / 21080058 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya Turabian

Siby, Jason Jonathan. Pengaruh marketing mix terhadap customer loyalty dengan service quality sebagai mediator di AMX Motor Plumpang / Jason Jonathan Siby / 21080058 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.