Gaya APA
Siby, Jason Jonathan. (2012).
Pengaruh marketing mix terhadap customer loyalty dengan service quality sebagai mediator di AMX Motor Plumpang / Jason Jonathan Siby / 21080058 / Pembimbing : Lily Harjati .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Siby, Jason Jonathan.
Pengaruh marketing mix terhadap customer loyalty dengan service quality sebagai mediator di AMX Motor Plumpang / Jason Jonathan Siby / 21080058 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya MLA
Siby, Jason Jonathan.
Pengaruh marketing mix terhadap customer loyalty dengan service quality sebagai mediator di AMX Motor Plumpang / Jason Jonathan Siby / 21080058 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya Turabian
Siby, Jason Jonathan.
Pengaruh marketing mix terhadap customer loyalty dengan service quality sebagai mediator di AMX Motor Plumpang / Jason Jonathan Siby / 21080058 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.