Gaya APA
Lauwira, Raymond. (2012).
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan citra perusahaan : studi empiris pada BlackBerry Expert Center TAM / Raymond Lauwira / 23080438 / Pembimbing : Dergibson Siagian .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Lauwira, Raymond.
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan citra perusahaan : studi empiris pada BlackBerry Expert Center TAM / Raymond Lauwira / 23080438 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya MLA
Lauwira, Raymond.
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan citra perusahaan : studi empiris pada BlackBerry Expert Center TAM / Raymond Lauwira / 23080438 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya Turabian
Lauwira, Raymond.
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan citra perusahaan : studi empiris pada BlackBerry Expert Center TAM / Raymond Lauwira / 23080438 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.