Gaya APA

Lauwira, Raymond. (2012). Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan citra perusahaan : studi empiris pada BlackBerry Expert Center TAM / Raymond Lauwira / 23080438 / Pembimbing : Dergibson Siagian . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Lauwira, Raymond. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan citra perusahaan : studi empiris pada BlackBerry Expert Center TAM / Raymond Lauwira / 23080438 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya MLA

Lauwira, Raymond. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan citra perusahaan : studi empiris pada BlackBerry Expert Center TAM / Raymond Lauwira / 23080438 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya Turabian

Lauwira, Raymond. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan citra perusahaan : studi empiris pada BlackBerry Expert Center TAM / Raymond Lauwira / 23080438 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.