Gaya APA
Haristyan, San. (2012).
Pengaruh kualitas produk dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian ulang motor Honda Scoopy di Jakarta Barat / San Haristyan / 25060212 / Pembimbing : Lily Harjati ; Brastoro .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Haristyan, San.
Pengaruh kualitas produk dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian ulang motor Honda Scoopy di Jakarta Barat / San Haristyan / 25060212 / Pembimbing : Lily Harjati ; Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya MLA
Haristyan, San.
Pengaruh kualitas produk dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian ulang motor Honda Scoopy di Jakarta Barat / San Haristyan / 25060212 / Pembimbing : Lily Harjati ; Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya Turabian
Haristyan, San.
Pengaruh kualitas produk dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian ulang motor Honda Scoopy di Jakarta Barat / San Haristyan / 25060212 / Pembimbing : Lily Harjati ; Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.