Gaya APA

Haristyan, San. (2012). Pengaruh kualitas produk dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian ulang motor Honda Scoopy di Jakarta Barat / San Haristyan / 25060212 / Pembimbing : Lily Harjati ; Brastoro . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Haristyan, San. Pengaruh kualitas produk dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian ulang motor Honda Scoopy di Jakarta Barat / San Haristyan / 25060212 / Pembimbing : Lily Harjati ; Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya MLA

Haristyan, San. Pengaruh kualitas produk dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian ulang motor Honda Scoopy di Jakarta Barat / San Haristyan / 25060212 / Pembimbing : Lily Harjati ; Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya Turabian

Haristyan, San. Pengaruh kualitas produk dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian ulang motor Honda Scoopy di Jakarta Barat / San Haristyan / 25060212 / Pembimbing : Lily Harjati ; Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.