Gaya APA

Anditya, Michael. (2012). Pengaruh iklan televisi Magnum dan persepsi harga produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Michael Anditya / 20080565 / Pembimbing : Budi Hermawan . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Anditya, Michael. Pengaruh iklan televisi Magnum dan persepsi harga produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Michael Anditya / 20080565 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya MLA

Anditya, Michael. Pengaruh iklan televisi Magnum dan persepsi harga produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Michael Anditya / 20080565 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya Turabian

Anditya, Michael. Pengaruh iklan televisi Magnum dan persepsi harga produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Michael Anditya / 20080565 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.