Gaya APA
Anditya, Michael. (2012).
Pengaruh iklan televisi Magnum dan persepsi harga produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Michael Anditya / 20080565 / Pembimbing : Budi Hermawan .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Anditya, Michael.
Pengaruh iklan televisi Magnum dan persepsi harga produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Michael Anditya / 20080565 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya MLA
Anditya, Michael.
Pengaruh iklan televisi Magnum dan persepsi harga produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Michael Anditya / 20080565 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya Turabian
Anditya, Michael.
Pengaruh iklan televisi Magnum dan persepsi harga produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Michael Anditya / 20080565 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.