Gaya APA
Richy, Ronald. (2012).
Analisis persepsi konsumen terhadap kualitas layanan maskapai penerbangan Air Asia / Ronald Richy / 25080469 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Richy, Ronald.
Analisis persepsi konsumen terhadap kualitas layanan maskapai penerbangan Air Asia / Ronald Richy / 25080469 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya MLA
Richy, Ronald.
Analisis persepsi konsumen terhadap kualitas layanan maskapai penerbangan Air Asia / Ronald Richy / 25080469 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.
Gaya Turabian
Richy, Ronald.
Analisis persepsi konsumen terhadap kualitas layanan maskapai penerbangan Air Asia / Ronald Richy / 25080469 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Manajemen.