Gaya APA

Richy, Ronald. (2012). Analisis persepsi konsumen terhadap kualitas layanan maskapai penerbangan Air Asia / Ronald Richy / 25080469 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Richy, Ronald. Analisis persepsi konsumen terhadap kualitas layanan maskapai penerbangan Air Asia / Ronald Richy / 25080469 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya MLA

Richy, Ronald. Analisis persepsi konsumen terhadap kualitas layanan maskapai penerbangan Air Asia / Ronald Richy / 25080469 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.

Gaya Turabian

Richy, Ronald. Analisis persepsi konsumen terhadap kualitas layanan maskapai penerbangan Air Asia / Ronald Richy / 25080469 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Manajemen.