Gaya APA

Hendratono, Tonny. (2010). Pengaruh kualitas layanan, trust, brand image, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan domestik di Indonesia / Tonny Henratono / 010419 / Pembimbing : Anton Wachidin ; Tony Sitinjak . Jakarta: PDIM IBII.

Gaya Chicago

Hendratono, Tonny. Pengaruh kualitas layanan, trust, brand image, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan domestik di Indonesia / Tonny Henratono / 010419 / Pembimbing : Anton Wachidin ; Tony Sitinjak. Jakarta: PDIM IBII, 2010. Doktor Manajemen.

Gaya MLA

Hendratono, Tonny. Pengaruh kualitas layanan, trust, brand image, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan domestik di Indonesia / Tonny Henratono / 010419 / Pembimbing : Anton Wachidin ; Tony Sitinjak. Jakarta: PDIM IBII, 2010. Doktor Manajemen.

Gaya Turabian

Hendratono, Tonny. Pengaruh kualitas layanan, trust, brand image, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan domestik di Indonesia / Tonny Henratono / 010419 / Pembimbing : Anton Wachidin ; Tony Sitinjak. Jakarta: PDIM IBII, 2010. Doktor Manajemen.