Gaya APA
Hendratono, Tonny. (2010).
Pengaruh kualitas layanan, trust, brand image, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan domestik di Indonesia / Tonny Henratono / 010419 / Pembimbing : Anton Wachidin ; Tony Sitinjak .
Jakarta:
PDIM IBII.
Gaya Chicago
Hendratono, Tonny.
Pengaruh kualitas layanan, trust, brand image, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan domestik di Indonesia / Tonny Henratono / 010419 / Pembimbing : Anton Wachidin ; Tony Sitinjak.
Jakarta:
PDIM IBII,
2010.
Doktor Manajemen.
Gaya MLA
Hendratono, Tonny.
Pengaruh kualitas layanan, trust, brand image, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan domestik di Indonesia / Tonny Henratono / 010419 / Pembimbing : Anton Wachidin ; Tony Sitinjak.
Jakarta:
PDIM IBII,
2010.
Doktor Manajemen.
Gaya Turabian
Hendratono, Tonny.
Pengaruh kualitas layanan, trust, brand image, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan domestik di Indonesia / Tonny Henratono / 010419 / Pembimbing : Anton Wachidin ; Tony Sitinjak.
Jakarta:
PDIM IBII,
2010.
Doktor Manajemen.