Gaya APA

Widagdo, Mohammad Danang. (2011). Analisis variabel kualitas layanan, penanganan komplain dan kepuasan dalam mempengaruhi loyalitas nasabah pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional cabang Bogor / Mohammad Danang Widagdo / 29040658 / Pembimbing : Budi Hermawan . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Widagdo, Mohammad Danang. Analisis variabel kualitas layanan, penanganan komplain dan kepuasan dalam mempengaruhi loyalitas nasabah pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional cabang Bogor / Mohammad Danang Widagdo / 29040658 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya MLA

Widagdo, Mohammad Danang. Analisis variabel kualitas layanan, penanganan komplain dan kepuasan dalam mempengaruhi loyalitas nasabah pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional cabang Bogor / Mohammad Danang Widagdo / 29040658 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya Turabian

Widagdo, Mohammad Danang. Analisis variabel kualitas layanan, penanganan komplain dan kepuasan dalam mempengaruhi loyalitas nasabah pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional cabang Bogor / Mohammad Danang Widagdo / 29040658 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.