Gaya APA
Widagdo, Mohammad Danang. (2011).
Analisis variabel kualitas layanan, penanganan komplain dan kepuasan dalam mempengaruhi loyalitas nasabah pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional cabang Bogor / Mohammad Danang Widagdo / 29040658 / Pembimbing : Budi Hermawan .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Widagdo, Mohammad Danang.
Analisis variabel kualitas layanan, penanganan komplain dan kepuasan dalam mempengaruhi loyalitas nasabah pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional cabang Bogor / Mohammad Danang Widagdo / 29040658 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya MLA
Widagdo, Mohammad Danang.
Analisis variabel kualitas layanan, penanganan komplain dan kepuasan dalam mempengaruhi loyalitas nasabah pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional cabang Bogor / Mohammad Danang Widagdo / 29040658 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya Turabian
Widagdo, Mohammad Danang.
Analisis variabel kualitas layanan, penanganan komplain dan kepuasan dalam mempengaruhi loyalitas nasabah pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional cabang Bogor / Mohammad Danang Widagdo / 29040658 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.