Gaya APA
Priyanti, Kanya. (2011).
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Bengawan Solo Coffee Mall Kelapa Gading 3 / Kanya Priyanti / 29070148 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Priyanti, Kanya.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Bengawan Solo Coffee Mall Kelapa Gading 3 / Kanya Priyanti / 29070148 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya MLA
Priyanti, Kanya.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Bengawan Solo Coffee Mall Kelapa Gading 3 / Kanya Priyanti / 29070148 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya Turabian
Priyanti, Kanya.
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Bengawan Solo Coffee Mall Kelapa Gading 3 / Kanya Priyanti / 29070148 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.