Gaya APA

Priyanti, Kanya. (2011). Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Bengawan Solo Coffee Mall Kelapa Gading 3 / Kanya Priyanti / 29070148 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Priyanti, Kanya. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Bengawan Solo Coffee Mall Kelapa Gading 3 / Kanya Priyanti / 29070148 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya MLA

Priyanti, Kanya. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Bengawan Solo Coffee Mall Kelapa Gading 3 / Kanya Priyanti / 29070148 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya Turabian

Priyanti, Kanya. Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Bengawan Solo Coffee Mall Kelapa Gading 3 / Kanya Priyanti / 29070148 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.