Gaya APA

Djuhana, Justian. (2011). Pengaruh brand reputation, brand predictability, brand competence, trust in the company, dan brand liking terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel intervening pada konsumen minuman Pocari Sweat di Jakarta Utara / Justian Djuhana / 28070251 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Djuhana, Justian. Pengaruh brand reputation, brand predictability, brand competence, trust in the company, dan brand liking terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel intervening pada konsumen minuman Pocari Sweat di Jakarta Utara / Justian Djuhana / 28070251 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya MLA

Djuhana, Justian. Pengaruh brand reputation, brand predictability, brand competence, trust in the company, dan brand liking terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel intervening pada konsumen minuman Pocari Sweat di Jakarta Utara / Justian Djuhana / 28070251 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya Turabian

Djuhana, Justian. Pengaruh brand reputation, brand predictability, brand competence, trust in the company, dan brand liking terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel intervening pada konsumen minuman Pocari Sweat di Jakarta Utara / Justian Djuhana / 28070251 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.