Gaya APA
Djuhana, Justian. (2011).
Pengaruh brand reputation, brand predictability, brand competence, trust in the company, dan brand liking terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel intervening pada konsumen minuman Pocari Sweat di Jakarta Utara / Justian Djuhana / 28070251 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Djuhana, Justian.
Pengaruh brand reputation, brand predictability, brand competence, trust in the company, dan brand liking terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel intervening pada konsumen minuman Pocari Sweat di Jakarta Utara / Justian Djuhana / 28070251 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya MLA
Djuhana, Justian.
Pengaruh brand reputation, brand predictability, brand competence, trust in the company, dan brand liking terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel intervening pada konsumen minuman Pocari Sweat di Jakarta Utara / Justian Djuhana / 28070251 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya Turabian
Djuhana, Justian.
Pengaruh brand reputation, brand predictability, brand competence, trust in the company, dan brand liking terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel intervening pada konsumen minuman Pocari Sweat di Jakarta Utara / Justian Djuhana / 28070251 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.