Gaya APA
Chandra, Hery. (2011).
Pengaruh elemen-elemen bauran pemasaran (4P) terhadap keputusan pembelian IPhone di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hery Chandra / 24070471 / Pembimbing : Budi Hermawan .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Chandra, Hery.
Pengaruh elemen-elemen bauran pemasaran (4P) terhadap keputusan pembelian IPhone di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hery Chandra / 24070471 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya MLA
Chandra, Hery.
Pengaruh elemen-elemen bauran pemasaran (4P) terhadap keputusan pembelian IPhone di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hery Chandra / 24070471 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya Turabian
Chandra, Hery.
Pengaruh elemen-elemen bauran pemasaran (4P) terhadap keputusan pembelian IPhone di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hery Chandra / 24070471 / Pembimbing : Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.