Gaya APA

Chandra, Hery. (2011). Pengaruh elemen-elemen bauran pemasaran (4P) terhadap keputusan pembelian IPhone di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hery Chandra / 24070471 / Pembimbing : Budi Hermawan . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Chandra, Hery. Pengaruh elemen-elemen bauran pemasaran (4P) terhadap keputusan pembelian IPhone di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hery Chandra / 24070471 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya MLA

Chandra, Hery. Pengaruh elemen-elemen bauran pemasaran (4P) terhadap keputusan pembelian IPhone di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hery Chandra / 24070471 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya Turabian

Chandra, Hery. Pengaruh elemen-elemen bauran pemasaran (4P) terhadap keputusan pembelian IPhone di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hery Chandra / 24070471 / Pembimbing : Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.