Gaya APA
Septiani, Winna. (2011).
Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen dalam melakukan perpindahan merek dari Dunkin Donuts ke J.Co donuts di wilayah Bekasi Barat / Winna Septiani / 27070036 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Septiani, Winna.
Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen dalam melakukan perpindahan merek dari Dunkin Donuts ke J.Co donuts di wilayah Bekasi Barat / Winna Septiani / 27070036 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya MLA
Septiani, Winna.
Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen dalam melakukan perpindahan merek dari Dunkin Donuts ke J.Co donuts di wilayah Bekasi Barat / Winna Septiani / 27070036 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya Turabian
Septiani, Winna.
Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen dalam melakukan perpindahan merek dari Dunkin Donuts ke J.Co donuts di wilayah Bekasi Barat / Winna Septiani / 27070036 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.