Gaya APA
Nurhayati, Naomi. (2011).
Persepsi konsumen terhadap product, price, place dan promotion pada perumahan Summarecon Kelapa Gading sebagai implementasi Green Marketing / Naomi Nurhayati / 25060050 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Nurhayati, Naomi.
Persepsi konsumen terhadap product, price, place dan promotion pada perumahan Summarecon Kelapa Gading sebagai implementasi Green Marketing / Naomi Nurhayati / 25060050 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya MLA
Nurhayati, Naomi.
Persepsi konsumen terhadap product, price, place dan promotion pada perumahan Summarecon Kelapa Gading sebagai implementasi Green Marketing / Naomi Nurhayati / 25060050 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya Turabian
Nurhayati, Naomi.
Persepsi konsumen terhadap product, price, place dan promotion pada perumahan Summarecon Kelapa Gading sebagai implementasi Green Marketing / Naomi Nurhayati / 25060050 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.