Gaya APA

Nurhayati, Naomi. (2011). Persepsi konsumen terhadap product, price, place dan promotion pada perumahan Summarecon Kelapa Gading sebagai implementasi Green Marketing / Naomi Nurhayati / 25060050 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Nurhayati, Naomi. Persepsi konsumen terhadap product, price, place dan promotion pada perumahan Summarecon Kelapa Gading sebagai implementasi Green Marketing / Naomi Nurhayati / 25060050 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya MLA

Nurhayati, Naomi. Persepsi konsumen terhadap product, price, place dan promotion pada perumahan Summarecon Kelapa Gading sebagai implementasi Green Marketing / Naomi Nurhayati / 25060050 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya Turabian

Nurhayati, Naomi. Persepsi konsumen terhadap product, price, place dan promotion pada perumahan Summarecon Kelapa Gading sebagai implementasi Green Marketing / Naomi Nurhayati / 25060050 / Pembimbing : Lily Harjati ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.