Gaya APA
Tanady, Herlin. (2011).
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen restoran Kiyadon Sushi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat / Herlin Tanady / 25070025 / Pembimbing : Agus Salim .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Tanady, Herlin.
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen restoran Kiyadon Sushi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat / Herlin Tanady / 25070025 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya MLA
Tanady, Herlin.
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen restoran Kiyadon Sushi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat / Herlin Tanady / 25070025 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tanady, Herlin.
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen restoran Kiyadon Sushi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat / Herlin Tanady / 25070025 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.