Gaya APA

Tanady, Herlin. (2011). Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen restoran Kiyadon Sushi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat / Herlin Tanady / 25070025 / Pembimbing : Agus Salim . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Tanady, Herlin. Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen restoran Kiyadon Sushi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat / Herlin Tanady / 25070025 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya MLA

Tanady, Herlin. Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen restoran Kiyadon Sushi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat / Herlin Tanady / 25070025 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya Turabian

Tanady, Herlin. Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen restoran Kiyadon Sushi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat / Herlin Tanady / 25070025 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.