Gaya APA
Sugiarto, David. (2011).
Pengaruh kepuasan konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas knsumen Sour Sally La Piazza, Mall Kelapa Gading / David Sugiarto / 29060481 / Pembimbing : Agus Salim .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Sugiarto, David.
Pengaruh kepuasan konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas knsumen Sour Sally La Piazza, Mall Kelapa Gading / David Sugiarto / 29060481 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya MLA
Sugiarto, David.
Pengaruh kepuasan konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas knsumen Sour Sally La Piazza, Mall Kelapa Gading / David Sugiarto / 29060481 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya Turabian
Sugiarto, David.
Pengaruh kepuasan konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas knsumen Sour Sally La Piazza, Mall Kelapa Gading / David Sugiarto / 29060481 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.