Gaya APA

Sugiarto, David. (2011). Pengaruh kepuasan konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas knsumen Sour Sally La Piazza, Mall Kelapa Gading / David Sugiarto / 29060481 / Pembimbing : Agus Salim . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Sugiarto, David. Pengaruh kepuasan konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas knsumen Sour Sally La Piazza, Mall Kelapa Gading / David Sugiarto / 29060481 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya MLA

Sugiarto, David. Pengaruh kepuasan konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas knsumen Sour Sally La Piazza, Mall Kelapa Gading / David Sugiarto / 29060481 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya Turabian

Sugiarto, David. Pengaruh kepuasan konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas knsumen Sour Sally La Piazza, Mall Kelapa Gading / David Sugiarto / 29060481 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.