Gaya APA

Sulianto, Zandy. (2011). Analisis pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada Sushi Tei Mal Kelapa Gading 5 / Zandy Sulianto / 29070052 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Sulianto, Zandy. Analisis pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada Sushi Tei Mal Kelapa Gading 5 / Zandy Sulianto / 29070052 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya MLA

Sulianto, Zandy. Analisis pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada Sushi Tei Mal Kelapa Gading 5 / Zandy Sulianto / 29070052 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya Turabian

Sulianto, Zandy. Analisis pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada Sushi Tei Mal Kelapa Gading 5 / Zandy Sulianto / 29070052 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.