Gaya APA
Sulianto, Zandy. (2011).
Analisis pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada Sushi Tei Mal Kelapa Gading 5 / Zandy Sulianto / 29070052 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Sulianto, Zandy.
Analisis pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada Sushi Tei Mal Kelapa Gading 5 / Zandy Sulianto / 29070052 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya MLA
Sulianto, Zandy.
Analisis pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada Sushi Tei Mal Kelapa Gading 5 / Zandy Sulianto / 29070052 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya Turabian
Sulianto, Zandy.
Analisis pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada Sushi Tei Mal Kelapa Gading 5 / Zandy Sulianto / 29070052 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.