Gaya APA
Hanif, Rizqonul. (2001).
Analisis tingkat kesesuaian kinerja pelayanan dan kepentingan pelayanan di Service Centre PT. Dian Graha Elektrika berdasarkan importance performance mapping / Rizqonul Hanif / 0249701015 .
Jakarta:
MM IBII.
Gaya Chicago
Hanif, Rizqonul.
Analisis tingkat kesesuaian kinerja pelayanan dan kepentingan pelayanan di Service Centre PT. Dian Graha Elektrika berdasarkan importance performance mapping / Rizqonul Hanif / 0249701015.
Jakarta:
MM IBII,
2001.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Hanif, Rizqonul.
Analisis tingkat kesesuaian kinerja pelayanan dan kepentingan pelayanan di Service Centre PT. Dian Graha Elektrika berdasarkan importance performance mapping / Rizqonul Hanif / 0249701015.
Jakarta:
MM IBII,
2001.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Hanif, Rizqonul.
Analisis tingkat kesesuaian kinerja pelayanan dan kepentingan pelayanan di Service Centre PT. Dian Graha Elektrika berdasarkan importance performance mapping / Rizqonul Hanif / 0249701015.
Jakarta:
MM IBII,
2001.
Magister Manajemen.