Gaya APA

Hanif, Rizqonul. (2001). Analisis tingkat kesesuaian kinerja pelayanan dan kepentingan pelayanan di Service Centre PT. Dian Graha Elektrika berdasarkan importance performance mapping / Rizqonul Hanif / 0249701015 . Jakarta: MM IBII.

Gaya Chicago

Hanif, Rizqonul. Analisis tingkat kesesuaian kinerja pelayanan dan kepentingan pelayanan di Service Centre PT. Dian Graha Elektrika berdasarkan importance performance mapping / Rizqonul Hanif / 0249701015. Jakarta: MM IBII, 2001. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Hanif, Rizqonul. Analisis tingkat kesesuaian kinerja pelayanan dan kepentingan pelayanan di Service Centre PT. Dian Graha Elektrika berdasarkan importance performance mapping / Rizqonul Hanif / 0249701015. Jakarta: MM IBII, 2001. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Hanif, Rizqonul. Analisis tingkat kesesuaian kinerja pelayanan dan kepentingan pelayanan di Service Centre PT. Dian Graha Elektrika berdasarkan importance performance mapping / Rizqonul Hanif / 0249701015. Jakarta: MM IBII, 2001. Magister Manajemen.