Gaya APA

Tenggara, Hani Raya. (2011). Pengaruh promosi terhadap perilaku pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada operator seluler XL di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hani Raya Tenggara / 20070075 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Tenggara, Hani Raya. Pengaruh promosi terhadap perilaku pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada operator seluler XL di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hani Raya Tenggara / 20070075 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya MLA

Tenggara, Hani Raya. Pengaruh promosi terhadap perilaku pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada operator seluler XL di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hani Raya Tenggara / 20070075 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.

Gaya Turabian

Tenggara, Hani Raya. Pengaruh promosi terhadap perilaku pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada operator seluler XL di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hani Raya Tenggara / 20070075 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Manajemen.