Gaya APA
Tenggara, Hani Raya. (2011).
Pengaruh promosi terhadap perilaku pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada operator seluler XL di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hani Raya Tenggara / 20070075 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Tenggara, Hani Raya.
Pengaruh promosi terhadap perilaku pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada operator seluler XL di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hani Raya Tenggara / 20070075 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya MLA
Tenggara, Hani Raya.
Pengaruh promosi terhadap perilaku pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada operator seluler XL di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hani Raya Tenggara / 20070075 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tenggara, Hani Raya.
Pengaruh promosi terhadap perilaku pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada operator seluler XL di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hani Raya Tenggara / 20070075 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Manajemen.