Gaya APA
Leroy, Melvin Daniel. (2010).
Analisis kepuasan pelanggan terhadap atribut produk dan kualitas layanan kartu prabayar GSM Three (3) di Jakarta Utara / Melvin Daniel Leroy / 25060126 / Pembimbing : Dergibson Siagian .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Leroy, Melvin Daniel.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap atribut produk dan kualitas layanan kartu prabayar GSM Three (3) di Jakarta Utara / Melvin Daniel Leroy / 25060126 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya MLA
Leroy, Melvin Daniel.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap atribut produk dan kualitas layanan kartu prabayar GSM Three (3) di Jakarta Utara / Melvin Daniel Leroy / 25060126 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya Turabian
Leroy, Melvin Daniel.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap atribut produk dan kualitas layanan kartu prabayar GSM Three (3) di Jakarta Utara / Melvin Daniel Leroy / 25060126 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.