Gaya APA

Leroy, Melvin Daniel. (2010). Analisis kepuasan pelanggan terhadap atribut produk dan kualitas layanan kartu prabayar GSM Three (3) di Jakarta Utara / Melvin Daniel Leroy / 25060126 / Pembimbing : Dergibson Siagian . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Leroy, Melvin Daniel. Analisis kepuasan pelanggan terhadap atribut produk dan kualitas layanan kartu prabayar GSM Three (3) di Jakarta Utara / Melvin Daniel Leroy / 25060126 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya MLA

Leroy, Melvin Daniel. Analisis kepuasan pelanggan terhadap atribut produk dan kualitas layanan kartu prabayar GSM Three (3) di Jakarta Utara / Melvin Daniel Leroy / 25060126 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya Turabian

Leroy, Melvin Daniel. Analisis kepuasan pelanggan terhadap atribut produk dan kualitas layanan kartu prabayar GSM Three (3) di Jakarta Utara / Melvin Daniel Leroy / 25060126 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.