Gaya APA
Jakakusuma, Marvin. (2010).
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa kartu prabayar 3 (Three) di Jakarta Utara / Marvin Jakakusuma / 23020175 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Jakakusuma, Marvin.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa kartu prabayar 3 (Three) di Jakarta Utara / Marvin Jakakusuma / 23020175 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya MLA
Jakakusuma, Marvin.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa kartu prabayar 3 (Three) di Jakarta Utara / Marvin Jakakusuma / 23020175 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya Turabian
Jakakusuma, Marvin.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa kartu prabayar 3 (Three) di Jakarta Utara / Marvin Jakakusuma / 23020175 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.