Gaya APA

Jakakusuma, Marvin. (2010). Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa kartu prabayar 3 (Three) di Jakarta Utara / Marvin Jakakusuma / 23020175 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Jakakusuma, Marvin. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa kartu prabayar 3 (Three) di Jakarta Utara / Marvin Jakakusuma / 23020175 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya MLA

Jakakusuma, Marvin. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa kartu prabayar 3 (Three) di Jakarta Utara / Marvin Jakakusuma / 23020175 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya Turabian

Jakakusuma, Marvin. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa kartu prabayar 3 (Three) di Jakarta Utara / Marvin Jakakusuma / 23020175 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.