Gaya APA
Edward, Marshall. (2010).
Analisis pengaruh keuasan atas kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah : studi kasus PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Cabang Kelapa Gading I / Marshall Edward / 26050482 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Edward, Marshall.
Analisis pengaruh keuasan atas kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah : studi kasus PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Cabang Kelapa Gading I / Marshall Edward / 26050482 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya MLA
Edward, Marshall.
Analisis pengaruh keuasan atas kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah : studi kasus PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Cabang Kelapa Gading I / Marshall Edward / 26050482 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya Turabian
Edward, Marshall.
Analisis pengaruh keuasan atas kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah : studi kasus PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Cabang Kelapa Gading I / Marshall Edward / 26050482 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.