Gaya APA

Edward, Marshall. (2010). Analisis pengaruh keuasan atas kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah : studi kasus PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Cabang Kelapa Gading I / Marshall Edward / 26050482 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Edward, Marshall. Analisis pengaruh keuasan atas kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah : studi kasus PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Cabang Kelapa Gading I / Marshall Edward / 26050482 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya MLA

Edward, Marshall. Analisis pengaruh keuasan atas kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah : studi kasus PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Cabang Kelapa Gading I / Marshall Edward / 26050482 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya Turabian

Edward, Marshall. Analisis pengaruh keuasan atas kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah : studi kasus PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Cabang Kelapa Gading I / Marshall Edward / 26050482 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.