Gaya APA

Lestari, Indah Mega. (2010). Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan kualitas produk Pancious Pancake House di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara / Indah Mega Lestari / 24060673 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Lestari, Indah Mega. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan kualitas produk Pancious Pancake House di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara / Indah Mega Lestari / 24060673 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya MLA

Lestari, Indah Mega. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan kualitas produk Pancious Pancake House di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara / Indah Mega Lestari / 24060673 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya Turabian

Lestari, Indah Mega. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan kualitas produk Pancious Pancake House di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara / Indah Mega Lestari / 24060673 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.