Gaya APA
Lestari, Indah Mega. (2010).
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan kualitas produk Pancious Pancake House di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara / Indah Mega Lestari / 24060673 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Lestari, Indah Mega.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan kualitas produk Pancious Pancake House di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara / Indah Mega Lestari / 24060673 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya MLA
Lestari, Indah Mega.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan kualitas produk Pancious Pancake House di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara / Indah Mega Lestari / 24060673 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya Turabian
Lestari, Indah Mega.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan kualitas produk Pancious Pancake House di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara / Indah Mega Lestari / 24060673 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.