Gaya APA

Valentina, Nancy. (2010). Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Restoran Sushi Groove di Mal Kelapa Gading 3 / Nancy Valentina / 22060006 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Valentina, Nancy. Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Restoran Sushi Groove di Mal Kelapa Gading 3 / Nancy Valentina / 22060006 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya MLA

Valentina, Nancy. Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Restoran Sushi Groove di Mal Kelapa Gading 3 / Nancy Valentina / 22060006 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya Turabian

Valentina, Nancy. Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Restoran Sushi Groove di Mal Kelapa Gading 3 / Nancy Valentina / 22060006 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.