Gaya APA
Valentina, Nancy. (2010).
Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Restoran Sushi Groove di Mal Kelapa Gading 3 / Nancy Valentina / 22060006 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Valentina, Nancy.
Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Restoran Sushi Groove di Mal Kelapa Gading 3 / Nancy Valentina / 22060006 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya MLA
Valentina, Nancy.
Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Restoran Sushi Groove di Mal Kelapa Gading 3 / Nancy Valentina / 22060006 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya Turabian
Valentina, Nancy.
Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Restoran Sushi Groove di Mal Kelapa Gading 3 / Nancy Valentina / 22060006 / Pembimbing : Agus Salim ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.