Gaya APA

Julia, Anita. (2010). Pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada restoran Sushi Tei Mall Kelapa Gading 5 / Anita julia / 22060819 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Julia, Anita. Pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada restoran Sushi Tei Mall Kelapa Gading 5 / Anita julia / 22060819 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya MLA

Julia, Anita. Pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada restoran Sushi Tei Mall Kelapa Gading 5 / Anita julia / 22060819 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya Turabian

Julia, Anita. Pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada restoran Sushi Tei Mall Kelapa Gading 5 / Anita julia / 22060819 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.