Gaya APA
Julia, Anita. (2010).
Pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada restoran Sushi Tei Mall Kelapa Gading 5 / Anita julia / 22060819 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Julia, Anita.
Pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada restoran Sushi Tei Mall Kelapa Gading 5 / Anita julia / 22060819 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya MLA
Julia, Anita.
Pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada restoran Sushi Tei Mall Kelapa Gading 5 / Anita julia / 22060819 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya Turabian
Julia, Anita.
Pengaruh persepsi konsumen atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pada restoran Sushi Tei Mall Kelapa Gading 5 / Anita julia / 22060819 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.