Gaya APA

Felicita, Maria Diona. (2010). Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan produk shampo merek Pantene di daerah Kelapa Gading / Maria Diona Felicita / 25060085 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Felicita, Maria Diona. Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan produk shampo merek Pantene di daerah Kelapa Gading / Maria Diona Felicita / 25060085 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya MLA

Felicita, Maria Diona. Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan produk shampo merek Pantene di daerah Kelapa Gading / Maria Diona Felicita / 25060085 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya Turabian

Felicita, Maria Diona. Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan produk shampo merek Pantene di daerah Kelapa Gading / Maria Diona Felicita / 25060085 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.