Gaya APA
Felicita, Maria Diona. (2010).
Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan produk shampo merek Pantene di daerah Kelapa Gading / Maria Diona Felicita / 25060085 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Felicita, Maria Diona.
Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan produk shampo merek Pantene di daerah Kelapa Gading / Maria Diona Felicita / 25060085 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya MLA
Felicita, Maria Diona.
Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan produk shampo merek Pantene di daerah Kelapa Gading / Maria Diona Felicita / 25060085 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya Turabian
Felicita, Maria Diona.
Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan produk shampo merek Pantene di daerah Kelapa Gading / Maria Diona Felicita / 25060085 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.