Gaya APA
Moses, Joy. (2010).
Pengaruh citra merek es krim Haagen Dazs terhadap keputusan pembelian konsumen di Kelapa Gading / Joy Moses / 22050273 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Moses, Joy.
Pengaruh citra merek es krim Haagen Dazs terhadap keputusan pembelian konsumen di Kelapa Gading / Joy Moses / 22050273 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya MLA
Moses, Joy.
Pengaruh citra merek es krim Haagen Dazs terhadap keputusan pembelian konsumen di Kelapa Gading / Joy Moses / 22050273 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.
Gaya Turabian
Moses, Joy.
Pengaruh citra merek es krim Haagen Dazs terhadap keputusan pembelian konsumen di Kelapa Gading / Joy Moses / 22050273 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Manajemen.