Gaya APA

Moses, Joy. (2010). Pengaruh citra merek es krim Haagen Dazs terhadap keputusan pembelian konsumen di Kelapa Gading / Joy Moses / 22050273 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Moses, Joy. Pengaruh citra merek es krim Haagen Dazs terhadap keputusan pembelian konsumen di Kelapa Gading / Joy Moses / 22050273 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya MLA

Moses, Joy. Pengaruh citra merek es krim Haagen Dazs terhadap keputusan pembelian konsumen di Kelapa Gading / Joy Moses / 22050273 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.

Gaya Turabian

Moses, Joy. Pengaruh citra merek es krim Haagen Dazs terhadap keputusan pembelian konsumen di Kelapa Gading / Joy Moses / 22050273 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Manajemen.