Gaya APA

Parapat, Batoran S. Parulian. (2000). Analisis faktor-faktor pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan telepon selular : studi kasus pada PT. Telkomsel wilayah Bogor / Batoran S. Parulian Parapat / 0249701017 . Jakarta: PSMM STIE IBII.

Gaya Chicago

Parapat, Batoran S. Parulian. Analisis faktor-faktor pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan telepon selular : studi kasus pada PT. Telkomsel wilayah Bogor / Batoran S. Parulian Parapat / 0249701017. Jakarta: PSMM STIE IBII, 2000. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Parapat, Batoran S. Parulian. Analisis faktor-faktor pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan telepon selular : studi kasus pada PT. Telkomsel wilayah Bogor / Batoran S. Parulian Parapat / 0249701017. Jakarta: PSMM STIE IBII, 2000. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Parapat, Batoran S. Parulian. Analisis faktor-faktor pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan telepon selular : studi kasus pada PT. Telkomsel wilayah Bogor / Batoran S. Parulian Parapat / 0249701017. Jakarta: PSMM STIE IBII, 2000. Magister Manajemen.