Gaya APA
Parapat, Batoran S. Parulian. (2000).
Analisis faktor-faktor pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan telepon selular : studi kasus pada PT. Telkomsel wilayah Bogor / Batoran S. Parulian Parapat / 0249701017 .
Jakarta:
PSMM STIE IBII.
Gaya Chicago
Parapat, Batoran S. Parulian.
Analisis faktor-faktor pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan telepon selular : studi kasus pada PT. Telkomsel wilayah Bogor / Batoran S. Parulian Parapat / 0249701017.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
2000.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Parapat, Batoran S. Parulian.
Analisis faktor-faktor pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan telepon selular : studi kasus pada PT. Telkomsel wilayah Bogor / Batoran S. Parulian Parapat / 0249701017.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
2000.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Parapat, Batoran S. Parulian.
Analisis faktor-faktor pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan telepon selular : studi kasus pada PT. Telkomsel wilayah Bogor / Batoran S. Parulian Parapat / 0249701017.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
2000.
Magister Manajemen.