Gaya APA
Hoediono, Djoenaidi. (2000).
Analisis kepuasan nasabah dengan pendekatan servqual terhadap produk perbankan internet bank internasional Indonesia / Djoenaidi Hoediono / 0229701021 .
Jakarta:
PSMM STIE IBII.
Gaya Chicago
Hoediono, Djoenaidi.
Analisis kepuasan nasabah dengan pendekatan servqual terhadap produk perbankan internet bank internasional Indonesia / Djoenaidi Hoediono / 0229701021.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
2000.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Hoediono, Djoenaidi.
Analisis kepuasan nasabah dengan pendekatan servqual terhadap produk perbankan internet bank internasional Indonesia / Djoenaidi Hoediono / 0229701021.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
2000.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Hoediono, Djoenaidi.
Analisis kepuasan nasabah dengan pendekatan servqual terhadap produk perbankan internet bank internasional Indonesia / Djoenaidi Hoediono / 0229701021.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
2000.
Magister Manajemen.