Gaya APA

Hoediono, Djoenaidi. (2000). Analisis kepuasan nasabah dengan pendekatan servqual terhadap produk perbankan internet bank internasional Indonesia / Djoenaidi Hoediono / 0229701021 . Jakarta: PSMM STIE IBII.

Gaya Chicago

Hoediono, Djoenaidi. Analisis kepuasan nasabah dengan pendekatan servqual terhadap produk perbankan internet bank internasional Indonesia / Djoenaidi Hoediono / 0229701021. Jakarta: PSMM STIE IBII, 2000. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Hoediono, Djoenaidi. Analisis kepuasan nasabah dengan pendekatan servqual terhadap produk perbankan internet bank internasional Indonesia / Djoenaidi Hoediono / 0229701021. Jakarta: PSMM STIE IBII, 2000. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Hoediono, Djoenaidi. Analisis kepuasan nasabah dengan pendekatan servqual terhadap produk perbankan internet bank internasional Indonesia / Djoenaidi Hoediono / 0229701021. Jakarta: PSMM STIE IBII, 2000. Magister Manajemen.