Gaya APA

NGOLAI, Liani. (2009). Pengaruh faktor-faktor nilai pengalaman pelanggan terhadap ikatan pelanggan pada produk-produk Samsung / Liani Ngolai / 22000819 / Pembimbing : Freddy Rangkuti . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

NGOLAI, Liani. Pengaruh faktor-faktor nilai pengalaman pelanggan terhadap ikatan pelanggan pada produk-produk Samsung / Liani Ngolai / 22000819 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

NGOLAI, Liani. Pengaruh faktor-faktor nilai pengalaman pelanggan terhadap ikatan pelanggan pada produk-produk Samsung / Liani Ngolai / 22000819 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

NGOLAI, Liani. Pengaruh faktor-faktor nilai pengalaman pelanggan terhadap ikatan pelanggan pada produk-produk Samsung / Liani Ngolai / 22000819 / Pembimbing : Freddy Rangkuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.