Gaya APA
NGOLAI, Liani. (2009).
Pengaruh faktor-faktor nilai pengalaman pelanggan terhadap ikatan pelanggan pada produk-produk Samsung / Liani Ngolai / 22000819 / Pembimbing : Freddy Rangkuti .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
NGOLAI, Liani.
Pengaruh faktor-faktor nilai pengalaman pelanggan terhadap ikatan pelanggan pada produk-produk Samsung / Liani Ngolai / 22000819 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
NGOLAI, Liani.
Pengaruh faktor-faktor nilai pengalaman pelanggan terhadap ikatan pelanggan pada produk-produk Samsung / Liani Ngolai / 22000819 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
NGOLAI, Liani.
Pengaruh faktor-faktor nilai pengalaman pelanggan terhadap ikatan pelanggan pada produk-produk Samsung / Liani Ngolai / 22000819 / Pembimbing : Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.