Gaya APA

PRATAMA, Haryanti Oktapia. (2009). Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Ramayana Departement Store Cengakreng, Jakarta Barat / Haryanti Oktapia Pratama / 24050158 / Pembimbing : Lily Harjati ; Nur Pudjiastuti . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

PRATAMA, Haryanti Oktapia. Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Ramayana Departement Store Cengakreng, Jakarta Barat / Haryanti Oktapia Pratama / 24050158 / Pembimbing : Lily Harjati ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

PRATAMA, Haryanti Oktapia. Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Ramayana Departement Store Cengakreng, Jakarta Barat / Haryanti Oktapia Pratama / 24050158 / Pembimbing : Lily Harjati ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

PRATAMA, Haryanti Oktapia. Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Ramayana Departement Store Cengakreng, Jakarta Barat / Haryanti Oktapia Pratama / 24050158 / Pembimbing : Lily Harjati ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.