Gaya APA
PRATAMA, Haryanti Oktapia. (2009).
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Ramayana Departement Store Cengakreng, Jakarta Barat / Haryanti Oktapia Pratama / 24050158 / Pembimbing : Lily Harjati ; Nur Pudjiastuti .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
PRATAMA, Haryanti Oktapia.
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Ramayana Departement Store Cengakreng, Jakarta Barat / Haryanti Oktapia Pratama / 24050158 / Pembimbing : Lily Harjati ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
PRATAMA, Haryanti Oktapia.
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Ramayana Departement Store Cengakreng, Jakarta Barat / Haryanti Oktapia Pratama / 24050158 / Pembimbing : Lily Harjati ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
PRATAMA, Haryanti Oktapia.
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Ramayana Departement Store Cengakreng, Jakarta Barat / Haryanti Oktapia Pratama / 24050158 / Pembimbing : Lily Harjati ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.