Gaya APA

RUNTU, Nancy. (2009). Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat / Nancy Runtu / 22040334 / Pembimbing : Husein Umar ; Budi Hermawan . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

RUNTU, Nancy. Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat / Nancy Runtu / 22040334 / Pembimbing : Husein Umar ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

RUNTU, Nancy. Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat / Nancy Runtu / 22040334 / Pembimbing : Husein Umar ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

RUNTU, Nancy. Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat / Nancy Runtu / 22040334 / Pembimbing : Husein Umar ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.