Gaya APA
RUNTU, Nancy. (2009).
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat / Nancy Runtu / 22040334 / Pembimbing : Husein Umar ; Budi Hermawan .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
RUNTU, Nancy.
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat / Nancy Runtu / 22040334 / Pembimbing : Husein Umar ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
RUNTU, Nancy.
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat / Nancy Runtu / 22040334 / Pembimbing : Husein Umar ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
RUNTU, Nancy.
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat / Nancy Runtu / 22040334 / Pembimbing : Husein Umar ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.