Gaya APA
LUKITO, Andi. (2009).
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan pengaruhnya terhadap pembelian ulang konsumen Restoran Pondok Pangandaran di Kelapa Gading / Andi Lukito / 28040266 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
LUKITO, Andi.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan pengaruhnya terhadap pembelian ulang konsumen Restoran Pondok Pangandaran di Kelapa Gading / Andi Lukito / 28040266 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
LUKITO, Andi.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan pengaruhnya terhadap pembelian ulang konsumen Restoran Pondok Pangandaran di Kelapa Gading / Andi Lukito / 28040266 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
LUKITO, Andi.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan pengaruhnya terhadap pembelian ulang konsumen Restoran Pondok Pangandaran di Kelapa Gading / Andi Lukito / 28040266 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.