Gaya APA

LUKITO, Andi. (2009). Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan pengaruhnya terhadap pembelian ulang konsumen Restoran Pondok Pangandaran di Kelapa Gading / Andi Lukito / 28040266 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

LUKITO, Andi. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan pengaruhnya terhadap pembelian ulang konsumen Restoran Pondok Pangandaran di Kelapa Gading / Andi Lukito / 28040266 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

LUKITO, Andi. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan pengaruhnya terhadap pembelian ulang konsumen Restoran Pondok Pangandaran di Kelapa Gading / Andi Lukito / 28040266 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

LUKITO, Andi. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan dan pengaruhnya terhadap pembelian ulang konsumen Restoran Pondok Pangandaran di Kelapa Gading / Andi Lukito / 28040266 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.