Gaya APA

AGUSTINA, Shinta. (2009). Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Bengawan Solo Coffee cabang Mall Kelapa Gading / Shinta Agustina / 29050173 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

AGUSTINA, Shinta. Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Bengawan Solo Coffee cabang Mall Kelapa Gading / Shinta Agustina / 29050173 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

AGUSTINA, Shinta. Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Bengawan Solo Coffee cabang Mall Kelapa Gading / Shinta Agustina / 29050173 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

AGUSTINA, Shinta. Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Bengawan Solo Coffee cabang Mall Kelapa Gading / Shinta Agustina / 29050173 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.