Gaya APA
AGUSTINA, Shinta. (2009).
Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Bengawan Solo Coffee cabang Mall Kelapa Gading / Shinta Agustina / 29050173 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
AGUSTINA, Shinta.
Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Bengawan Solo Coffee cabang Mall Kelapa Gading / Shinta Agustina / 29050173 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
AGUSTINA, Shinta.
Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Bengawan Solo Coffee cabang Mall Kelapa Gading / Shinta Agustina / 29050173 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
AGUSTINA, Shinta.
Pengaruh kepuasan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Bengawan Solo Coffee cabang Mall Kelapa Gading / Shinta Agustina / 29050173 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.