Gaya APA

SANTOSO, Irene. (2009). Analisis pengaruh kualitas jasa IBII terhadap kepuasan serta loyalitas mahasiswa-mahasiswi S1 IBII / Irene Santoso / 22050006 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

SANTOSO, Irene. Analisis pengaruh kualitas jasa IBII terhadap kepuasan serta loyalitas mahasiswa-mahasiswi S1 IBII / Irene Santoso / 22050006 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

SANTOSO, Irene. Analisis pengaruh kualitas jasa IBII terhadap kepuasan serta loyalitas mahasiswa-mahasiswi S1 IBII / Irene Santoso / 22050006 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

SANTOSO, Irene. Analisis pengaruh kualitas jasa IBII terhadap kepuasan serta loyalitas mahasiswa-mahasiswi S1 IBII / Irene Santoso / 22050006 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.