Gaya APA
SANTOSO, Irene. (2009).
Analisis pengaruh kualitas jasa IBII terhadap kepuasan serta loyalitas mahasiswa-mahasiswi S1 IBII / Irene Santoso / 22050006 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
SANTOSO, Irene.
Analisis pengaruh kualitas jasa IBII terhadap kepuasan serta loyalitas mahasiswa-mahasiswi S1 IBII / Irene Santoso / 22050006 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
SANTOSO, Irene.
Analisis pengaruh kualitas jasa IBII terhadap kepuasan serta loyalitas mahasiswa-mahasiswi S1 IBII / Irene Santoso / 22050006 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
SANTOSO, Irene.
Analisis pengaruh kualitas jasa IBII terhadap kepuasan serta loyalitas mahasiswa-mahasiswi S1 IBII / Irene Santoso / 22050006 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.