Gaya APA
TJANDRAWAN, Indra. (2009).
Analisis pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan pada PT Karsena Sentosa / Indra Tjandrawan / 21040230 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
TJANDRAWAN, Indra.
Analisis pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan pada PT Karsena Sentosa / Indra Tjandrawan / 21040230 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
TJANDRAWAN, Indra.
Analisis pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan pada PT Karsena Sentosa / Indra Tjandrawan / 21040230 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
TJANDRAWAN, Indra.
Analisis pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan pada PT Karsena Sentosa / Indra Tjandrawan / 21040230 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.