Gaya APA

TJANDRAWAN, Indra. (2009). Analisis pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan pada PT Karsena Sentosa / Indra Tjandrawan / 21040230 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

TJANDRAWAN, Indra. Analisis pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan pada PT Karsena Sentosa / Indra Tjandrawan / 21040230 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

TJANDRAWAN, Indra. Analisis pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan pada PT Karsena Sentosa / Indra Tjandrawan / 21040230 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

TJANDRAWAN, Indra. Analisis pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan pada PT Karsena Sentosa / Indra Tjandrawan / 21040230 / Pembimbing : Lily Harjati ; Budi Hermawan. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.