Gaya APA
VERENA, Ancila. (2009).
Pengaruh kepuasan atas kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan SPBU Shell di Jakarta Utara / Ancila Verena / 23050281 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
VERENA, Ancila.
Pengaruh kepuasan atas kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan SPBU Shell di Jakarta Utara / Ancila Verena / 23050281 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya MLA
VERENA, Ancila.
Pengaruh kepuasan atas kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan SPBU Shell di Jakarta Utara / Ancila Verena / 23050281 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.
Gaya Turabian
VERENA, Ancila.
Pengaruh kepuasan atas kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan SPBU Shell di Jakarta Utara / Ancila Verena / 23050281 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Manajemen.