Gaya APA

VERENA, Ancila. (2009). Pengaruh kepuasan atas kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan SPBU Shell di Jakarta Utara / Ancila Verena / 23050281 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

VERENA, Ancila. Pengaruh kepuasan atas kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan SPBU Shell di Jakarta Utara / Ancila Verena / 23050281 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya MLA

VERENA, Ancila. Pengaruh kepuasan atas kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan SPBU Shell di Jakarta Utara / Ancila Verena / 23050281 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.

Gaya Turabian

VERENA, Ancila. Pengaruh kepuasan atas kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan SPBU Shell di Jakarta Utara / Ancila Verena / 23050281 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Manajemen.